Senin, 04 November 2013

Obat Tumor Otak

Posted by Jus Manggis On 19.36

Obat Tumor Otak Tradisional Mengobati Sampai Tuntas


Selamat datang di blog agen resmi ace maxs, kami hadir untuk membantu anda agar mendapatkan produk yang berkualitas. kami satu-satunya agen ace maxs yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu baru tranfer pembayaran. Produk yang kami jual 100% asli dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Obat Tumor Otak,- Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif. Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah "tumor otak" daripada "kanker otak." Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien tumor otak.

Gejala Tumor Otak


- Muncul sakit kepala atau perubahan pola sakit kepala
- Sakit kepala secara bertahap menjadi makin sering dan makin parah
- Mual atau muntah tanpa sebab
- Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, dan lain-lain
- Secara bertahap hilang sensasi atau gerakan tangan atau kaki
- Sulit menjaga keseimbangan
- Sulit berbicara
- Kebingungan terhadap persoalan sehari-hari
- Perubahan kepribadian atau kebiasaan
- Kejang, khususnya pada seseorang yang tidak pernah mengalami kejang
- Masalah pendengaran.

Pengobatan Tumor Otak Yang Aman 

 

Didalam produk ace maxs terdapat ekstrak daun sirsak yang mampu mengobati penyakit tumor otak secara alami ini di kuatkan oleh studi para ilmuawan dari tahun 1969 yang menemukan bahwa ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan tumor. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel tumor. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya. tidak hanya itu dari beberapa penelitian juga di unkapkan bahwa XAMTHONE dalam kulit buah Manggis mampu mengatasi depresi. Kemudian sekitar tahun 1996, diadakan dua penelitian lainnya di Taiwan. Dimana penelitian yang satu menemukan bahwa xanthone berkhasiat dalam mengatasi depresi, dan penelitian lainnya menemukan bahwa xanthone berperan juga sebagai anti-kanker.Di kawasan Oregon Amerika Serikat, penelitian xanthone berakhir pada kesimpulan bahwa senyawa yang satu ini ampuh untuk penyakit malaria. Sampai akhirnya pada medio 1997-2004 penelitian terhadap kulit buah Manggis ini dilakukan di berbagai penjuru dunia dan hasilnya sangat beragam: bermanfaat untuk menyembuhkan tuberkulosis, kanker payudara, kanker otak, diabetes, maupun arthritis dll.

Ace Maxs memang merupakan produk yang luar biasa, karna karna kombinasi brilian nya yang menggabungkan 2 buah yang memiiliki khasiat luar biasa, tunggu apa lagi anda mencari obat tumor otak, ace maxs lah obat nya, ayo pesan sekarang juga " BARANG SAMPAI BARU BAYAR"


http://jusmanggis64.blogspot.com/2013/11/cara-memesan-ace-maxs.html

sumber: Obat Tumor Otak
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar